Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Misteri Truk Nyasar ke Kuburan Usai Antar Wanita di Semarang

adminajaib Avatar

Jakarta – Warga Dusun Bogosari, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, geger peristiwa truk nyasar masuk ke TPU Bulu. Sopir Truk, Edi Subroto, nyasar usai memberi tumpangan kepada dua wanita.

Dilansir detikJateng, Jumat (16/9/2022), peristiwa sopir truk nyasar itu ramai di media sosial. Sopir mengaku saat kejadian truknya ditumpangi oleh dua orang perempuan cantik. Saat itu dia dalam perjalanan pulang usai mengantarkan batu bata dari daerah sekitar Bendungan Jragung, Karangjati.

Dalam video viral itu truk yang ia kendarai terjebak di turunan jalan sempit dan curam di depan tempat pemakaman umum Bulu, yang berada di dekat sungai Kelampok, Desa Pringsari, Kecamatan Pringapus.

“Jadi kejadiannya kemarin pagi (Rabu, 14/9) sekitar jam 06.00 WIB. Waktu itu saya mau pulang dari Jragung, nah pas sampai lampu merah Karangjati (Polsek Bergas), ada dua perempuan cantik yang mau menumpang. Minta diantar ke Terminal Bawen sebelum tanjakan, minta turun di situ,” ujar Edi dilansir detikJateng, Jumat (16/9/2022).

“Di lampu merah Karangjati itu jalannya ramai perasaan saya, jalan terus saja, pas sudah sampai, dua perempuan bilang berhenti di sini, saya turunkan. Pas mau dikasih uang saya tolak. Pas sudah turun ternyata saya sadar di kuburan. Saya langsung teriak minta tolong. Sampai kuburan itu kurang lebih mau jam 07.00-an sebentar itu,” tuturnya.

Menurut warga sekitar kejadian ini bukanlah yang pertama kali, kejadian sejenis pun sering terjadi berulang kali dari ojek online, pengantar paket, hingga penjual susu keliling pernah mengalami kejadian serupa. Namun, menurut warga yang viral di medsos hanya peristiwa truk yang ditumpangi Edi Subroto saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search