Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

6 Misteri di Dunia yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

adminajaib Avatar
6 Misteri di Dunia yang Tak Terpecahkan Hingga Kini

Jakarta Sejarah memang penuh dengan misteri, karena kita sebagai manusia zaman sekarang hanya bisa mendengar dan mempelajari sejarah dari suatu sumber, bukan dengan mengalaminya langsung. Oleh karena itu tak heran jika masih banyak hal dalam sejarah yang masih menjadi teka-teki. Bahkan ada beberapa peristiwa yang pernah terjadi di dunia ini, tapi masih belum terpecahkan hingga sekarang. Seperti beberapa kejadian paling misterius sepanjang sejarah berikut ini.

1. Sailing Stones

Batu ini mungkin menjadi batu paling aneh di dunia. Bagaimana tidak, batu berjuluk the sailing stones atau batu berlayar ini bisa meluncur di permukaan tanah tanpa ada yang tahu bagaimana cara batu tersebut bergerak. Tidak ada orang yang pernah melihat kapan batu itu bergerak. Yang jelas, sailing stones meninggalkan jejak seperti berjalan. Sailing stones bisa ditemukan di danau kering Racetrack, Death Valley.

2. Segitiga Bermuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search