Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

,

10 Keajaiban Kuno Hingga Kini Masih Misteri, Bagian I

adminajaib Avatar
10 Keajaiban Kuno Hingga Kini Masih Misteri, Bagian I

Jakarta – Sepanjang sejarah, peradaban lahir dan hilang berkali-kali. Di zaman modern, dengan pengetahuan yang lebih canggih, antropolog dan arkeolog mencoba untuk menguak jejak peradaban yang ada.

Namun, ada beberapa penemuan yang hingga kini tak dapat dijelaskan sejarahnya. Dilansir dari thevintagenews, berikut 10 keajaiban kuno yang hingga kini masih menjadi misteri.

1. The Unfinished Obelisk, Mesir

Salah satu batu peninggalan bersejarah yang paling terkenal adalah ‘Unfinished Obelisk’ yang terletak di wilayah utara tambang batu Mesir kuno di Aswan. Batu sepanjang 42 meter ini kemungkinan besar ditinggalkan saat beberapa retakan muncul di batu selama pengerjaan.

Obelisk ini menjadi obelisk kuno paling besar di dunia meski tidak sampai diberdirikan. Selain ‘unfinished obelisk,’ banyak benda-benda bersejarah lainnya yang ditemukan di tempat tersebut. Semua tambang di Aswan itu menjadi museum terbuka dan dilindungi oleh pemerintah Mesir sebagai situs arkeologi.

2. Dwarka, Kota Bawah Air di India

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search

Bet4D

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d