Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

10 Keajaiban Kuno Hingga Kini Masih Misteri, Bagian II

adminajaib Avatar
10 Keajaiban Kuno Hingga Kini Masih Misteri, Bagian II

Jakarta – Sepanjang sejarah, peradaban lahir dan hilang berkali-kali. Di zaman modern, dengan pengetahuan yang lebih canggih, antropolog dan arkeolog mencoba untuk menguak jejak peradaban yang ada.

Namun, ada beberapa penemuan yang hingga kini tak dapat dijelaskan sejarahnya. Dilansir dari thevintagenews, berikut 10 keajaiban kuno yang hingga kini masih menjadi misteri.

Olmec merupakan peradaban awal Mesoamerika yang memiliki banyak pengaruh pada budaya sesudahnya seperti suku Aztec dan Maya. Peradaban Olmec berkembang pada tahun 1200-400 SM di sepanjang pantai Teluk Meksiko. Penduduknya diperkirakan seniman yang berbakat dan pematung.

Peradaban ini terkenal karena kepala kolosal besar mereka, yakni 17 telah ditemukan di tiga lokasi di Meksiko. Hampir semua kepala kolosal ini memiliki bentuk yang sama: hidung rata, bibir lebar, dan penutup dahi. Diperkirakan figur tersebut merupakan gambaran pemimpin kepala suku.

Kepala batu raksasa yang ditemukan ini telah menjadi kontroversi. Banyak kelompok di Afrika mengklaim kepala tersebut menunjukkan figur pemimpin mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search

Bet4D

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d

bet4d