Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Terulangnya Misteri Bus Nyasar Lalui Jalan Sempit Arah Sungai Pemali Brebes

adminajaib Avatar
Terulangnya Misteri Bus Nyasar Lalui Jalan Sempit Arah Sungai Pemali Brebes

Solo – Warga Desa Terlangu, Brebes, Jawa Tengah, kembali digemparkan dengan satu unit bus angkutan umum Damri yang masuk ke jalan desa, Minggu (8/5) siang. Bus jurusan Jakarta-Purwokerto ini nyasar dan melintasi jalan sempit yang menuju Sungai Pemali.

Peristiwa ini terjadi Minggu (8/5) pukul 10.00 WIB dan menjadi perbincangan warga. Sebab, pada 1 September 2014 silam, pernah ada kejadian serupa di lokasi yang sama.

Yang bikin penasaran adalah, bus itu tiba-tiba muncul dari arah timur. Di mana menurut warga setempat, jalur tersebut sempit dan tidak muat untuk kendaraan besar.

Warga Desa Terlangu, Hj Neti (61) menuturkan bus tersebut tiba-tiba muncul dari arah timur atau Desa Wangandalem. Padahal menurutnya, jalan desa itu sempit dan hanya cukup untuk kendaraan kecil.

“Munculnya dari sana, Desa Wangandalem. Sampai di perempatan masuk gapura dan mau ke arah tanggul Pemali. Sama persis yang dialami bus Sumber Alam tahun 2014 lalu,” ujar Neti ditemui detikJateng di lokasi, Minggu (8/5).

Usai diberitahu warga, bus itu lalu berbalik arah. Proses mengeluarkan bus dari jalan desa itu cukup sulit karena selain jalan yang sempit, bus itu juga harus melewati gapura desa yang kecil.

Dengan dipandu warga, bus ini akhirnya bisa keluar dari jalan sempit sekitar pukul 12.00 WIB. Bus Damri itu akhirnya melanjutkan perjalanan ke arah Puwokerto.

Kapolsek Brebes, AKP Wagito saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang mencari keterangan dari saksi-saksi.

“Tadi memang ada laporan kejadian itu. Anggota sama dari Satlantas sedang ke lokasi,” ujar AKP Wagito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search