Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Misteri Pria Hilang 7 Hari di Hutan Nias, Tiba-tiba Pulang ke Rumah

adminajaib Avatar
Misteri Pria Hilang 7 Hari di Hutan Nias, Tiba-tiba Pulang ke Rumah

Nias – Seorang pria dilaporkan hilang selama 7 hari di dalam sebuah hutan di Kabupaten Nias. Namun, tiba-tiba saja, dia pulang kembali ke rumah. Bagaimana kisahnya?

Suardin Lase (49), warga Desa Botohaenga, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, dilaporkan hilang di dalam hutan pada pekan lalu.

Setelah berhari-hari dinyatakan hilang, korban secara ajaib pulang sendiri ke rumah dalam kondisi selamat tanpa mengalami cedera apapun.

“Sudah (hilang) berhari-hari, tujuh hari,” kata Kasi Humas Polres Nias, Iptu O Daeli, Kamis (15/2/2024).

Daeli mengatakan, setelah dinyatakan hilang selama 7 hari, korban pulang ke rumah pada Senin (12/2) malam secara tiba-tiba.

Korban dinyatakan hilang, berawal dari rasa curiga warga di sekitar, yang tidak pernah lagi melihat keberadaan korban di rumah.

Setelah dicek oleh tetangga, korban yang tinggal sendirian di rumahnya itu memang tidak ada di dalam rumah.

“Ini dia kan tinggal sendiri. Kalau biasanya ke kebun, orang selalu ngelihat dia. Tiba-tiba, beberapa hari lewat depan rumah, kok enggak pernah kelihatan. Jadi, ramai lah, orang pada nyariin semua,” ujarnya

Pihak kepolisian bersama Basarnas, serta warga setempat, langsung turun melakukan operasi untuk mencari korban. Setelah dilakukan pencarian ke sungai dan hutan selama beberapa hari, korban tak juga kunjung ditemukan.

Lalu, pada Senin (12/2) malam, korban tiba-tiba saja pulang ke rumahnya. Warga yang melihat sontak terkejut.

Warga sempat mengira bahwa korban adalah arwah yang gentayangan setelah meninggal. Namun, saat dicek, korban ternyata masih dalam kondisi hidup.

“Tiba-tiba dia muncul dari dalam hutan, sekitar jam 22.00 WIB. Jadi, ada orang yang lihat dia. Apalagi sudah tujuh hari, orang ragu antara manusia atau hantu, diperhatiin, didatangi. Bukan hantu, ternyata orang,” jelasnya.

Setelah itu, korban langsung dibawa pulang ke rumah keluarganya. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi lemas.

Konon Disembunyikan Makhluk Halus
Korban sendiri tidak mengetahui mengapa dirinya tidak pulang dari dalam hutan tersebut selama tujuh hari berturut-turut.

Banyak warga menduga, korban sudah disembunyikan oleh makhluk halus di dalam hutan. Warga di Nias masih percaya soal mistis yang kental di pedalaman hutan tersebut.

“Itulah ditanyain dari mana, dia katanya melihat orang yang lagi nyariin dia, puluhan warga, polisi, Basarnas, dia lihat, tapi gak bisa ngomong, sedangkan orang gak bisa lihat dia. Selama tujuh hari dia gak makan, jadi mungkin karena sudah berada di dunia lain itu, dia gak merasa lapar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search