Scatter Pink

Scatter Hitam

rokokbet

BET4D

scatter hitam

SCATTER PINK

Misteri Kematian Lina eks Sule yang Belum Terungkap

adminajaib Avatar
Misteri Kematian Lina eks Sule yang Belum Terungkap

Jakarta – Meninggalnya Lina Jubaedah eks istri Sule masih misteri. Hingga kini hasil autopsi belum diketahui.

Sudah 14 hari sejak proses autopsi, penyebab kematian Lina Jubaedah eks Sule masih misterius. Penyidik belum mendapatkan hasil dari pusat laboratorium forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

“Terkait pengembangan kasusnya Ibu Lina, kami penyidik masih menunggu hasil laboratorium forensik,” ucap Kabid Humas Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (23/1/2020).

Berdasarkan aturan autopsi, proses penanganan autopsi sendiri dilakukan selama 14 hari kerja. Lina sendiri diautopsi Kamis (9/1) dan hari ini tepat 14 hari.

“Memang estimasinya di dalam proses laboratorium ini normatifnya 14 hari kerja. Jadi kami masih menunggu, mudah-mudahan dalam pekan inilah bisa selesai,” kata Erlangga.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Penyebab kematian Lina menimbulkan teka teki hingga anak sulung Lina dan Sule, Rizky Febian membuat laporan polisi. Laporan ditindaklanjuti dengan dilakukannya autopsi terhadap jenazah Lina pada Kamis (9/1).

Teddy suami dari Lina Jubaedah kembali datang ke kantor polisi. Selain kembali diperiksa, Teddy juga ingin menanyakan hasil autopsi.

“Kalau hasil autopsi saya tanyakan juga barusan, katanya belum karena masih ada beberapa yang harus diselesaikan,” ucap Teddy di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (23/1/2020).

Teddy berharap agar hasil autopsi segera bisa diungkapkan. Selain untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya Lina, dia juga ingin tenang dan fokus mengurus sang putri yang masih berusia dua bulan. Sebab selama ini, dirinya masih bolak-balik ke kantor polisi karena LP yang dibuat Rizky Febian.

“Saya ingin secepatnya ada tahu hasilnya. Biar saya lebih fokus lagi ke Dede kecil. Karena memang belum beres juga mau ke sana, sini kurang nyaman. Karena memang dari kepolisian minta informasi terus, biar cepat beres. Hasilnya belum dapat diperkirakan, soalnya biar hasilnya maksimal mungkin,” katanya.

adminajaib Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search